Minggu, 07 Desember 2014

Minuman Lemon Hangat Dan Sejuta Manfaatnya



Kebiasaan di pagi hari merupakan hal penting yang harus diperhatikan bagi anda yang menginginkan badan dan tubuh yang sehat, salah satu kebiasaan yang sangat direkomendasikan di pagi hari adalah minum lemon hangat. Minuman dengan berbagai manfaat kesehatan yang amat positif ini banyak dianjurkan oleh para ahli kesehatan untuk dikonsumsi di pagi hari.
Air lemon, selain mengandung kadar vitamin C yang tinggi yang berguna untuk mengusir berbagai penyakit seperti flu, juga mengandung asam askorbat yang sangat bermanfaat untuk kelancaran penyerapan zat besi yang sangat membantu untuk menggenjot imunitas tubuh.
Dikutip dari kompas berikut manfaat-manfaat yang bisa anda dapatkan jika anda rutin setiap pagi mengkonsumsi air lemon hangat:
Membantu Proses Detoks                        
Minuman perasan jeruk lemon ternyata efektif sebagai sarana pembersihan lever, air lemon sebagaimana diungkapkan para ahli memiliki efek yang diperlukan tubuh dalam melakukan detoksifikasi yaitu deuretik (semacam rasa ingin kencing), sehingga air lemon hangat efektif sebagai sarana pembuangan racun melalui air seni.
Menyeimbangkan Kadar PH Tubuh
Asam basa pada tubuh kebanyakan orang tidak seimbang di antara penyebabnya adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar asam yang tinggi seperti alkohol, keju dan juga daging, nah! Perasaan jeruk lemon hangat membantu menyeimbangkan kadar PH yang tidak seimbang menjadi normal dan seimbang lagi.
Menambah Kadar Oksigen
Dibandingkan kebiasaan minum secangkir kopi di pagi hari, kebiasaan minum air lemon hangat jauh lebih kaya manfaat, hal ini dibuktikan oleh kesegaran tubuh yang dirasakan oleh banyak orang yang melakukan kebiasaan yang kaya manfaat ini, karena kebiasaan meminum air lemon di pagi hari bisa meningkatkan kadar oksigen dalam darah.
Memepercantik Kulit                                
Satu efek postif lain lagi yang bisa anda petik dari kebiasaan minum air lemon hangat di pagi hari adalah efek mempercantik kulit, kandungan vitamin C dalam jumlah yang sangat tinggi efektif sebagai antioksidan yang bisa meremajakan kulit serta memperlambat efek penuaan pada tubuh anda, ayo kita coba mengkonsumsi air lemon hangat di pagi hari dan mari merasakan sejuta manfaatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar